Binance P2P: Beli/Jual Kripto Anda Secara Lokal

Bursa peer-to-peer (atau pertukaran P2P) adalah pasar tempat orang dapat berdagang kripto secara langsung satu sama lain berdasarkan ketentuan mereka sendiri di hampir semua negara.

Akun P2P

Ekspres

Beli
Jual

USDT

BTC

BUSD

BNB

ETH

DOGE

DAI

SLP

Jumlah
CNY
Fiat
Pembayaran
Tidak sekarang
5detik untuk menyegarkan
10detik untuk menyegarkan
20detik untuk menyegarkan
Keunggulan Bursa P2P
Biaya transaksi rendah
Bursa P2P adalah platform yang sederhana dan biaya overhead dapat diabaikan untuk pembeli dan penjual.
Di P2P Binance, taker tidak dikenakan biaya perdagangan, sementara maker dikenakan sedikit biaya transaksi pada setiap order yang diselesaikan. Kami berjanji untuk menerapkan biaya transaksi P2P terendah di semua pasar.
Metode pembayaran fleksibel
Bursa peer-to-peer memberikan kebebasan kepada penjual untuk menentukan cara mereka ingin dibayar.
Di P2P Binance, Anda dapat membeli dan menjual kripto dengan lebih dari 150 metode pembayaran, termasuk transfer bank, uang tunai, PayPal, M-Pesa, dan beberapa dompet elektronik.
Berdagang pada harga yang Anda inginkan
Perdagangan peer-to-peer memberikan kebebasan kepada pengguna untuk berdagang kripto pada harga yang diinginkan.
Di P2P Binance, Anda bukan hanya sekadar bisa membeli atau menjual kripto dari penawaran yang ada, melainkan juga menciptakan iklan perdagangan Anda untuk menetapkan harga Anda sendiri.
Perlindungan untuk privasi Anda
Tidak seperti kartu kredit atau transfer bank, bursa peer-to-peer tidak mengumpulkan informasi tentang pembeli dan penjual.
Jadi, Anda bisa membeli Bitcoin dengan tunai di P2P Binanc dan tidak perlu menggunakan rekening bank atau dompet online apa pun untuk melakukan transaksi kripto-fiat.
FAQ
Pemula
Tingkat Lanjut
Pengiklan
Bagaimana cara membeli mata uang kripto di P2P Binance

Setelah menyelesaikan verifikasi identitas dan menambahkan metode pembayaran, Anda siap untuk membeli kripto di platform P2P Binance. Pertama, pilih dari semua penawaran yang tersedia di pasar. Kedua, pasang order untuk membeli kripto Anda dan bayar penjual berdasarkan metode pembayaran yang diinginkan. Terakhir, dapatkan kripto Anda dari penjual setelah menyelesaikan transaksi fiat dan konfirmasi pembayaran di P2P Binance.

Apa kelemahan dari bursa P2P?
Bursa P2P juga memiliki kekurangan - waktu perdagangan yang lebih lama, pengalaman pengguna yang kurang intuitif, dan likuiditas yang lebih rendah adalah beberapa kelemahan komparatifnya. Volume perdagangan yang lebih rendah disebabkan oleh basis pengguna yang relatif lebih kecil dan siklus kesepakatan yang lebih lama daripada di bursa mata uang kripto biasa
Bagaimana cara menjual mata uang kripto di P2P Binance

Anda dapat menjual mata uang kripto di platform P2P Binance secara instan dan aman! Pertama, telusuri kripto yang ingin Anda jual dan berbelanjalah dengan penawaran terbaik dari pengguna lain. Untuk melakukan order, Anda harus memasang mata uang kripto yang ingin Anda jual ke dalam porsi dompet P2P di akun Anda terlebih dahulu .

Bagaimana cara melindungi diri saya dari penipuan? Binance P2P Escrow FTW!

Sebagai salah satu dari pengamanan di platform, P2P Binance memiliki mekanisme penyimpanan dana kripto yang terlibat dalam setiap transaksi yang tertunda. Dengan menambahkan lapisan kepercayaan lainnya, mekanisme ini mencegah dari terjadinya insiden pencurian dan penipuan sehingga mencegah pelaku jahat mencuri uang atau kripto Anda tanpa menyelesaikan langkah perdagangan mereka.Pelajari lebih lanjut.